13 July 2009

panti pijat info

Buat temen temen yang suka pelesiran di panti pijat gue punya info tempat
panti yang pernah gue datengin nih….Namanya tempat panti pijat, gue rasa
gak ada yang namanya panti pijat plus. Soalnya hampir semua panti pijat
(kecuali pp tunanetra) pasti pemijatnya perempuan dan bisa bekerja selain
memijat….Kalo kantong tebel, rasanya kita akan mudah cari panti pijat yang
bikin mata kita merem melek…mau diapain aja ke rasanya bisa
deh….Persoalannya kadang kita punya
‘anggaran’ yang minim tapi pengen dapet yang enak….ya jelas gak bisa
dong….makanya di metropolitan ini gak ada yang enak gratis…Jadi gue
bakal ceritain pengalaman gue berkelana di berbagai panti pijat termasuk
uang yang harus keluarnya….

1. PUNYA ANGGARAN DIBAWAH Rp 50.000,-

Kalo punya duit segini gue saranin gak usah main ke pp, karena paling bisa
untuk dipijit dengan badan kita telanjang bulet doang. Paling2 ada yang mau
dibayar 50 rebu (pijat+kamar+ dikocokin) , yaitu di daerah kramat jati.
Disitu banyak pp dan mau dibayar segitu. Tapi, pemijatnya udah tua2 dan
tidak ok punya, kadang2 bb (bau badan).

2. PUNYA ANGGGARAN ANTARA Rp 50.000,- S/D Rp 100.000,-

Kalo punya duit segini sih agak mendingan, kamu2 bisa dikocokin sama cewe
cakep. Tempatnya di hampir semua panti pijat, yaitu di :

1. Panti pijat Tri Asih, di jalan Dewi Sartika.
Kalo dari arah Cawang sebelah kiri. Setelah Bakmi Golek. Pilih aja Ros
atau Siska. Umurnya sekitar 30 tahunan. Tapi masih ok punya. Kalo Ros
orangnya baek banget. Toketnya gede, cuman agak item. Kalo Siska
orangnyaputih (pahanya juga) toketnya biasa, hobinya pake rok
pendek…aduh gak kuat….

2. Panti pijat Griya di jl Raya Bogor (daerah Air Mancur)
Ceweknya masih pada ABG, cuman suka pada rese. Dulu gue punya langgan
disana cuman sekarang
udah keluar. Jadi gak ada yang bisa direkom. Disitu tarif kamarnyanya 20
rebu, ngocokin +pijat 50 rebu. Disepanjang Jl Raya Bogor dari Pal sampai
Cijantung banyak panti pijat dan memasang tarif segitu untuk ngocokin.
Cuman selain Griya, semuanya gak ada yang dikasih foto. Jadi kita
sedikasihnya.

3. Di Pasar Minggu, arah mau ke Depok, setelah rel kereta Ps Minggu lo ambil
jalur kiri (sebelum
poltangan)
Disana ada banyak panti pijat (sekitar 9 pp). Gue udah nyoba semuanya.
Rata-rata tarif kamar
15 rebu dan ngocokin 50 rebu. Yang paling bagus ce nya menurut gue adalah
pp yang ada diskotiknya (gue lupa namanya) sebelah kiri kalo dari arah Ps
Minggu. Disana juga ada ce yang mau boddy massage, cumantarifnya 250 rebu.
Gue kasih tau jangan masuk ke pp Putri Madura, soalnya disana gak mau
diapa2in ceweknya.

4. PUNYA ANGGARAN DIATAS ANTARA 100 REBU S/D 200 REBU

Nah kalo punya duit segini agak leluasa banget deh. Rekomendasi gue diatas
(anggaran 50 rebu sampe 100 rebu) bisa dipakai semua, selain dikocokin juga
bisa ngewe. Namanya ngewe sama aja menurut gue rasanya. Cuman ada beberapa
ada yg bisa dimandi kucingin alias dijilatin seluruh badan kita termasuk
lobang anus kita. Misalnya tempat pp di daerah lokasari mangga besar
(namanya pp halomas, tempatnya agak terpencil tapi bertingkat). Disana
tarifnya Rp.160.000 (kamar
50 rebu dan ceweknya 110 rebu), pilih aja ling-ling. Aduh…gak kuat….dia
cina surabaya. Sebelum maen badan kita dimandiin sampe lobang anus kita
disabuninnya, setelah itu dia juga mandi. Dan mulailah dia ngejilatin kita
sebadan badan. Duh…enaknya, apalagi ketika dia kita entot, teriakannya
kayak di film bokep. Gue disitu pernah maen sama 2 cewe sekaligus, tarifnya
tentu 2 kali lipat. Lo bayangin kontol gue jadi rebutan 2 cewek sekaligus.
Terus gue tinggal pindah-pindah lobang….aduh enaknya…cuman 300 rebu
melayang.

Di jalan Fatmawati, ada pertokoan Golden Truly (sekarang d’best) disitu
ada 4 pp. Tarif kamarnya antara 35 rebu sampai dengan 55 rebu. Kalo mau
dikocokin doang 50 rebu lo kasih ke ceweknya dan kamar juga lo yang bayar.
Tapi kalo mau ngentot, rata-rata pasang harga tinggi (minimal 200 rebu),
wajar saja sebab mereka konsumsinya bule dan orang Jepang. Sebenarnya
rasanya biasa aja, cuman memang lebih muda2dan memang agak cantik2
(tempatnya juga bagus).

Dari sekian banyak pp, yang pernah gue coba, kayaknya cuman di Triasih dan
halo mas yang paling asik. Yang lainnya biasa2 aja. Gue pernah ke pp
berdasarkan informasi dari mailing list ini (Lili putih), terus terang gue
nyesel banget. Ceweknya tua2 dan maunya ngentot doang….burung kita gak
bisa berdiri juga.

Udah dulu, nanti gue sambung lagi kalo punya rekomendasi pp yang baru…Gue
juga nunggu info dari temen2 lainnya dong tentang pp yan enak, dan biaya
terjangkau….

1 comment:

Anonymous said...

Bos tlg dbahas jg yg d pontianak dunk..tengkiu